Selasa, 03 Maret 2015

Ada Lagi Aksesoris Xiaomi, Cocok Untuk Fitnes dan Tidurmu!

Ada Lagi Aksesoris Xiaomi, Cocok Untuk Fitnes dan Tidurmu!
Ada Lagi Aksesoris Xiaomi, Cocok Untuk Fitnes dan Tidurmu!


Aksesoris Xiaomi terbaru bikin ulah lagi. Pasti saat Anda baca artikel ini, Anda akan berpikiran, “lagi-lagi Xiaomi.” Benar bukan? Ya mau bagaimana lagi, bukan penulis yang bermaksud nulis Xiaomi terus-terusan, tetapi Xiaomi-lah yang menyihir para penulis untuk me-review produk-produk mereka. Kini, Xiaomi bukan hanya menyihir pengguna gadget melalui handphone, note, tablet, atau powerbank, tetapi sudah merambah ke aksesoris lain. Belum lama ini Xiaomi memang jual powerbank. tak lama muncul di pasaran, berbagai diskon aksesoris Xiaomi powerbak silih berganti hadir. Padahal harganya sudah murah, tetapi masih bisa juga dipermurah lagi. Itu juga diharapkan akan terjadi pada aksesoris Xiaomi terbaru ini. Nah, kini, bidang kebugaran adalah target hadirnya aksesoris Xiaomi ini. Ada kemungkinan harga aksesoris Xiaomi baru ini juga murah dan hadir dengan diskon menarik di toko online. Aksesoris Xiaomi tersebut adalah Xiaomi Mi Band. Nah, Anda pasti penasaran bukan?

Tak hanya pada ranah ponsel, Xiaomi kini juga menekuni bisnis aksesoris gadget. Sasarannya adalah para pengguna gadget yang sering berolahraga. Ada kabar jika harga aksesoris ini murah. Bahkan lebih murah daripada aksesoris setara dari vendor lain. Sejak kabar ini diturunkan, harga Xiaomi Mi Band ini hanya sekitar Rp150.000 saja, murah bukan? Produk besutan Xiaomi tersebut dikabarkan telah jauh mengungguli produk berjenis FitBit yang harganya ditaksir mencapai Rp1.000.000. Yaa mudah-mudahan kelak banyak banget diskon aksesoris Xiaomi Mi Band-nya, untung-untung kan bisa dapat harga 70%-nya saja.

Meskipun harganya murah, Anda tentu saja tak diperbolehkan meremehkannya. Peringatan ini tentu saja masih Anda pegang, setidaknya ketika gadget produksi Xiaomi bermunculan di pasaran pertama kalinya. Xiaomi sudah terkenal murah, namun spesifikasinya sangat menjanjikan penggunanya. Sampai saat ini belum ada kabar yang dikecewakan gadget besutan Xiaomi. Nah, meski harganya terjangkau, Xiaomi Mi Band ini disematkan teknologi tahan air. Karena itu, Anda tentu tak perlu ragu menggunakaannya di mana dan kapan saja: di lokasi hujan, panas, pagi, siang, malam, di daratan, udara, atau bahkan lautan. Hebat bukan? Melalui beratnya yang ringan, Mi Band ini sangat berkesan elegan dan nyaman digunakan.

Warna-warna neon aksesoris Xiaomi Mi Band membuat gadget ini memiliki nuansa kasual yang santai namun menyejukkan. Bagi Anda yang menyukai gaya tegas dan formal, Xiaomi mengindikasikan akan membuat Mi Band bertali kulit. Jadi Anda bisa menggunakannya ke tempat-tempat formal. Selain itu, ada pula fitur penghitung jumlah langkah, fitur peng-unlock smartphone Xiaomi, dan siklus tidur. Data yang disimpan pada Mi Band tersinkronisasi dengan aplikasi Mi Band di android, masuk pula kabar jumlah kalori yang terbakar dan berapa lama pemakainya tidur, disertai pula grafik yang menampilkan fase tidur pemakainya. Alat ini sungguh sangat kompitibel bagi Anda yang sering fitnes atau olahraga lari. Ke depannya, Xiaomi akan lebih mengambangkan Xiaomi Mi Band agar menjadi gadget personal ID yang mampu mengaktifkan handphone/tablet atau sekadar menjadi alat pembuka pintu rumah Anda. Ke depannya, mungkin beberapa tahun lagi, Xiaomi tak hanya jual powerbank dan Mi Band, namun akan merambah ke bidang-bidang lain yang sekiranya membutuhkan gadget sebagai pelengkap keseharian yang efektif dan efisien.

Ada Lagi Aksesoris Xiaomi, Cocok Untuk Fitnes dan Tidurmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar