Kamis, 12 Maret 2015

Mungkin Fitur dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 Ini Harus Anda Ketahui

Mungkin Fitur dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 Ini Harus Anda Ketahui
Mungkin Fitur dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 Ini Harus Anda Keahui


Spesifikasi Asus Zenfone 6 memberikan Anda banyak manfaat untuk melakukan banyak fitur multimedia, mulai dari gaming HD, film HD, dan aplikasi berat lainnya. Kehebatan layarnya juga sudah teruji melalui teknologi IPS dan Corning Gorilla Glass 3-nya. Untuk fotografi, Asus Zenfone 6 ini juga sangat mendukung aktifitas memotret melalui kameranya yang memiliki lensa 13 MP. Mesinnya juga gahar dengan dukungan intel atom Z2580 2.0 GHz, tangguh memproses banyak aplikasi berat. RAM-nya juga besar, performanya menjadi semakin baik sekali. Nah, di balik itu, tahukah Anda teknologi apa saja yang ada di balik Asus Zenfone 6? Berikut ini adalah detil teknologi di dalam Asus Zenfone 6 yang bisa membuat Anda terpana.

Spesifikasi Asus Zenfone 6 yang hebat ini ternyata telah didukung sensor CMOS BSI hasil produk dari Panasonic. Selain itu, ada pula lensa Margan. Lensa Margan tersebut digunakan pula oleh Apple pada smartphone iPhone-nya. Usut punya usut, ternyata, kamera Asus Zenfone 6 ini memiliki fitur low light. Selain low light, ada pula moda time rewind, fitur selfie, depth of field, All smiles, dan fitur lainnya pada kamera Asus Zenfone 6 ini. Melalui time rewind, Anda bisa menarik mundur 2 detik dalam masa penjepretan suatu objek gambar. Nantinya, saat selesai mengambil objek, akan ada 31 hasil jepretan, dan Anda bisa memilih hasil jepretan yang paling baik kualitas fotonya. Hebat bukan kualitas fitur dari kamera Asus Zenfone 6 ini? Iyalah pasti hebat.

Lanjut lagi, informasi selanjutnya ada pada speaker ekstra yang dibenamkan pada smartphone Asus Zenfone 6 ini. Hasil audio yang dihasilkan smartphone ini sangat jernih sekali dan jelas. Bassnya terasaketika pengguna memutar musik rock pada handphone spesifikasi hebat ini. Salutnya, kualitas audio pada smartphone ini bisa diatur sesuai selera melalui fitur khas Asus, yakni AudioWizard, Bass Boost, dan Surround Sound. Teknologi lainnya ada pada bagian desain bodinya. Desain spesifikasi bodi Asus Zenfone 6 ini dibuat guratan yang semi melingkar, terletak tepat di bawah panel sentuh back, panel home, dan panel recent Apps.

Spesifikasi Asus Zenfone 6 ternyata memiliki banyak teknologi atau fitur menarik untuk mendukung berbagai aktifitas Anda. Beragam fitur atau aplikasi menarik yang tak diketahui oleh banyak orang tersebut antara lain Do it Later, Mirror, MyAsus, Omlet Chat, PC Link, Power Saver, Quick Memo, Remote Link, Super Note, dan Share Link. Berbagai Chat tersebut sangat membantu Anda dalam melakukan berbagai multitasking pada saat keadaan genting. Oiya, ada juga fitur media sosial juga di sana.

Mungkin Fitur dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 Ini Harus Anda Ketahui


Tidak ada komentar:

Posting Komentar