Sabtu, 05 Maret 2016

Sambutlah Yang Terbaru dari Vodafone

Vodafone, seperti operator lain, sepertinya mulai memproduksi lini smartphone sendiri yaitu Smart Ultra 6 dan Smart Perdana 6, dua smartphone 4G yang nampaknya harganya tergolong cukup tinggi untuk psar kecilnya. Smart Ultra 6 adalah smartphone 5.5in dengan octa-core Snapdragon 615 chipset yang menawarkan 13MP (kamera belakang) dan 5mp (kamera depan) dan beratnya hanya 159g.


Vodafone telah memasarkan Smart Ultra 6 sebagai anggaran ponsel 4G tersedia untuk harga £ 125, tapi ini jelas tidak disertai oleh desain handset. Serupa di desain untuk ponsel kecil, Smart Ultra 6 tersedia dalam warna abu-abu dan perak yang membanggakan drsain  tepi melengkung yang memberikan kenyamanan di-tangan. Kami tidak yakin mengapa Vodafone hanya menawarkan variasi warna abu-abu dan silver handset seperti yang kita pikir bahwa ponsel ini akan mendapatkan keuntungan dari suntikan warna dan membuatnya menonjol dari lautan handset berwarna gelap.


Apa yang paling menarik adalah bahwa Smart Ultra 6 hanya setebal 8.4mm, yang lebih tipis dari adik nya, Smart First 6 yang ukurannya 9mm. beratnya 159g, yang hanya 4g lebih berat dari Smart First 6 tapi membanggakan layar yang lebih besar untuk mengimbangi fakta ini. Meskipun itu body yang besar seperti iPhone 6 Plus, itu tidak membuatnya kurang nyaman untuk dipegang atau ketika digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar