Minggu, 13 Maret 2016

Samsung Luncurkan Seri Galaxy Terbaru

Samsung Galaxy A adalah smartphone yang dirancang untuk generasi muda, orang yang trendi, seperti halnya Samsung Galaxy S6 Edge. Setelah diumumkan akhir tahun lalu, kemudian diperbarui tahun 2016 dengan versi yang berbody logam sehingga ponsel ini sekilas mirip dengan S6 Edge, dengan desain seperti ujung bulat dan air mata kaca mengkilap.

Sementara itu spesifikasinya tak bisa dibandingkan dengan Edge, ponsel Galaxy A baru akan cukup banyak menarik perhatian anda dan benar-benar hanya bervariasi tergantung pada ukuran layar ponsel. Untuk Galaxy A3, ukuran 4,7 inci ini dilengkapi kamera belakang 13 megapixel, konektivitas 4G LTE dan dijalankan dalam sistem terbaru Android 5.1.1.

Ponsel ini pertama memulai debutnya di Cina bersama Galaxy A5 dan A7, dan dijual untuk pasar global dalam beberapa bulan baru. Bersama dua ponsel lainnya, A3 juga akan dijual di Asia Tenggara. Di Singapura, A3 biaya dijual seharga $ 398, yang apabila dikonverai menjadi sekitar $ 275, £ 190 dan AU $ 395. Periksa pasar lokal Anda untuk harga yang tepat dan ketersediaan.

Jujur, penampilan yang baik Galaxy A3 ini akan memberikan pengalaman baru bagi para pelajar agar terlihat tetap stylish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar