Selasa, 24 Mei 2016

Produk Terbaru HP Samsung: J-Series

Produk Terbaru HP Samsung: J-Series

HP Samsung merupakan HP yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, samsung merupakan HP yang pertama kali menawarkan fasilitas android kepada masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak variasi produk Samsung yang telah dipasarkan di Indonesia. Namun di tahun ini, keluarga J lah yang mampu rupanya menarik minat para konsumen HP.

Setelah sukses dengan J1, dan J2 yang mampu menawarkan jaringan 4G LTE dengan harga dibawah 5 jt rupiah, samsung kemudian merilis anggota baru dari keluaga J tersebut yaitu Samsung Galaxy J5 dan J7. Kedua Hp ini hadir seperti serial Galaxy A yaitu dengan balutan full metal. Pastinya lebih baik dan lebih awet jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Bagi anda yang tertarik untuk membeli HP Samsung Galaxy terbaru ini, Berikut kami hadirkan beberapa review mengenai HP terbaru ini.

Bagi anda pecinta selfie, kehadiran J5 dan J7 mungkin akan menjadi kabar bahagia bagi anda. Pasalnya, baik samsung galaxy J5 ataupun J7, keduanya telah dibekali dengan kamera selfie sebesar 5 MP. Selain itu, mereka juga dibekali dengan kamera utama 13 MP. Pastinya hasil jepretan akan lebih mantab dan lebih terlihat seperti aslinya.

Selain kwalitas kamera yang bagus, kedua ponsel ini dibekali dengan memory internal sebesar 16 GB dan micro SD dalam 3 warna varian yaitu, sand gold, silver, dan metallic pink. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar pasti akan memudahkan kita dalam mengoperasikan HP. HP jadi lebih cepat walaupun dengan banyak aplikasi yang terpasang. Selain itu penambahan micro SD akan mempermudah dalam menyimpan setiap momen yang anda lalui dalam hidup anda.

Keunggulan yang lainnya yang dimiliki oleh HP Samsung J7 adalah layarnya. Samsung telah membekali HP ini dengan layar sebesar 5,5 inchi dengan menggunakan super AMOLED full HD. Hal ini berbeda dengan HP Samsung J5 yang hanya dibekali dengan layar sebesar 5,2 inchi dengan tampilan super AMOLED HD. Inilah yang membedakan samsung galaxy J5 dan J7. Selain itu, perbedaan juga terdapat pada prosessor yang digunakan. Jika galaxy J5 hanya dibekali dengan prosessor quad core 1,2GHz dan RAM sebesar 2GB, maka samsung galaxy J7 selaku generasi terdahulu telah dibekali dengan prosesor Eynos octa core 1,6GHz danRAM sebesar 3GB. Untuk ukuran baterai pun terdapat perbedaan. Jika galaxy J7 kapasitas baterainya 3300mAh, maka galaxy J5 hanya 3100mAh saja. Hal ini pasti terjadi mengingat kapasitas prosesor dari galaxy J7 lebih besar dibandingkan dengan J5.

Jika dilihat kapasitas pada kedua HP Samsung tersebut, memang J7 lah yang lebih unggul. Namun untuk masalah kualitas gambar dan bahan, tidak ada perbedaan yang begitu signifikan. Namun untuk masalah harga, belum ada keterangan yang jelas dari pihak samsung mengenai harga HP samsung kedua tipe ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar