Sabtu, 18 Februari 2017

Laptop Asus Gaming ROG, Laptop Paling Gahar yang Asyik untuk Main Games


Games sangat diminati banyak orang, tua muda, laki-laki maupun perempuan. Selain dapat menghibur, bermain games dapat menghilangkan stres, melepas lelah, dan menenangkan pikiran. Maka, tak heran banyak orang bermain games. Seiring dengan perkembangan teknologi, games dapat dimainkan dengan berbagai media, seperti Playstation, Nintendo, handphone, PC, laptop, tab, PSP, dan lain-lain. Berbagai media bermain games tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Salah satu media yang kini banyak digunakan untuk bermain games adalah laptop dari Asus.
Asus adalah salah satu vendor peralatan elektronik yang cukup dikenal di Indonesia. Asus banyak mengeluarkan produk elektronik yang menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Beberapa produk elektronik yang beredar di masyarakat di antaranya komputer, laptop, notebook, tab, dan lain-lain. Salah satu produk yang paling laris dari Asus adalah laptop gaming.
Laptop gaming memiliki keunggulan tersendiri untuk bermain games. Pertama, dengan bermain di laptop gaming, Anda dapat bermain games di mana saja. Anda dapat bermain di kamar, ruang terbuka, taman, ataupun ruang tamu. Kedua, dengan laptop gaming, Anda dapat bermain kapan saja. Ketiga, dengan laptop gaming, Anda dapat mengoleksi beberapa games sekaligus. Biasanya laptop gaming dipersenjatai dengan storage yang besar dan tingkat respons yang tinggi. Bagi Anda yang hendak memiliki laptop gaming terbaru, nama laptop Asus Gaming ROG
Spesifikasi Laptop Asus Gaming ROG
Asus Gaming ROG hadir sebagai laptop gaming dengan performa andal. Laptop ini siap memanjakan Anfa untuk memainkan berbagai jenis game terbaru. Notebook dengan desain khas ala notebook gaming keluaran ROG (Republic of Gamers) ini didukung Processor Intel-Core generasi ke-6 dengan kode nama Skylake dan pengolah grafis NVIDIA GeForce GTX seri 900 terbaru yang memungkinkannya bisa menjalankan game dan aplikasi berbasis multimedia kelas berat.
Meskipun memiliki kemampuan yang tinggi, laptop Asus gaming ROG tidak berat. Notebook Asus ROG yang memiliki tebal sekitar 23.5 mm dengan berat hanya 2.2 Kg akan memudahkan Anda bermain aplikasi dan game kelas berat di mana saja. Selain itu, bentang layar seluas 15.6 Inch dengan resolusi Full HD menawarkan tampilan gambar tajam dan gradasi warna yang lebih halus ketimbang layar notebook konvensional. Layar seluas ini tentu akan menghindarkan mata dari beragam gangguan.
Belum lagi, laptop gaming Asus ROG dilengkapi mesin pendingin berteknologi Hyper Cool Duo-Copper yang bisa mendinginkan perangkat CPU dan GPU secara terpisah sehingga kinerja notebook semakin maksimal dan efisien. Dengan laptop ini, Anda dapat bermain games sangat puas. Untuk harga laptop Asus Gaming ROG sendiri, dibanderol Rp 28 jutaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar